BANNER

12 November 2010

THE BEST THING IN MY WORLD

ketika kita berbicara "hal terbaik yang ada di duniaku"pasti anda beranggapan kalo itu seorang cowo yang sempurna / apalah (biasa anak smp)heem, salah bgt deh, gua bersyukur bgt masuk kels 7B benerannnn !!!! ada banyak bgt temen gua disana, sampe sekarang pun masih, gua juga punya sahabat sd, sampe sekarang pun tetep, apalagi sahabat rumah gua, yang satu ini gaulnyaaa beh pernah ga sih kalian ngerasain indahnya punya sahabat ? gua rasa pernah kn ? siapa sih yang ga punya sahabat di dunia ini ? orang jahat juga pasti punya, gua masih bingung sih apa artinya SAHABAT, ya tapi gua udh ngerasain efek punya sahabat, banyakan senengnya dari pada sedihnya serasa 10000000000000000000
:1 nanti deh gua posting fotonya, ohiya nama-nama sahabat gua nih

sahabat rumah : mia fitri khotijah ali
sahabat sd: yudis ananda putra, khisbahtur rizkiah, allysa arum
sabat smp : yosie margaretha, rizky af dilla, puri hapsari suci, putri widya astuti, annisa fitri febrianti, agrinita Dianti Puspitasari, eka aprillia

sejauh ini cuma itu sahabat gua, nothing else :) and now i love mybest *ALWAYS TOGETHER FRIEND FOREVER*

0 comment:

Posting Komentar

Search box

ENTER FOR VISIT

SLIDE

THANKS FOR VISIT