BANNER

04 Juli 2011

bored at school

i'm back :) hey hey. lagi posting di perpustakaan 236 nih, tumben tumben emang. kebetulan lagi classmeet, jadi ga tau harus ngapain, jalan satu satunya ya ngumpul sama 7b, eh pada bawa laptop tuh, ada 6 orang such as oci, puri, agri, nisa, putri, gua, 4 laptop 3 modem -__- tapi modem gua ga bisa, ada password-nya, sial emang gua. yaudah lanjut deh denger lagu sambil baca novel cado-cado, hahahaha

seru lucu (denger denger dari oci puri) belum baca sih. *sokasik* di sini jaga ada pertandingan catur, 9C udah semi final nih *asikdahh* lo tau siapaaaa ??? LOKO !! kirain gua dia ga tau apa apa. eh gile pas tau. amazing gileee LBY. temen temen gua lagi serius natap laptop nih, tau deh apa aja yang diliatin, gua asik sendiri. untungnya headphone ada 3. yaa ini yang gua namain sirih classmeet yang tadinya MEMBOSANKAN disulap jadi MENYENANGKAN. sekitar 1 jam lagi gua cabut nih, sodara dari padang dateng terus mau ke dufan *belum pernah ke dufan katanya* yaa ajimumpung lahh, gua juga dibayarin. okeee see you !!! siap siap naik hysteria sama tornado. wkwk *oci ngiri*.


0 comment:

Posting Komentar

Search box

ENTER FOR VISIT

SLIDE

THANKS FOR VISIT