BANNER

02 Juni 2010

BIG SMILE

hari itu pengen masuk sekolah, tapi kenapa banyak masalah ? mulai dari nyokap, LIA, LP3I, sahabat gue, apa aja deh ahh, sampe mood gue berantakkan. gue kira masuk sekolah tu NERAKA bagi gue, dan bener jas OSIS gue ilang, g tau deh kemana. nanti aja gue cari. dan tiba tiba pa suji manggil gue, gue disuruh ikutan porseni atletik, wowowo itu yang pertama, takut setengah mati gue. itu juga salah satu masalah ya ! dan waktu nyampe di rawamangun, gue pasrah, hellow gue g pernah megang lembing sebelumnya, gue takut sama peluru yang berat itu, dan gue g bisa lompat jauh yee ! itu first time. tapi gueee seneng ! lo tau apa ? ya allah, gue ketemu dua sahabat SD gue, fadillah sama ocka. ocka yang sering kejar kejaran sama gue, sering 1 by 1 kalo main basket, sering bareng waktu SD. gue sayang ocka. dan yang bikin gue tambah bahagia, dia nyapa gue duluan, dengan suara lantangnya, dia berdiri dan bilang “LARAS” sambil lambaiin tangannya, gue juga nyapa balik lah, hahaha agak jutek tapi ngarep. dia senyum terus sama gue, sampe salah tingkah. hahaha ya allah senyumnya. itu senyum cowo terindah yang pernah gue liat. tapi udah deh, g usah lama lama berharap. makasih buat semuanya ya ka, tapi semoga aja kita bisa ketemu lagi. amin satu lagi MUTIA LARASATI SAYANG IBNU AL-AROBI SYEK AL-AKBAR AL BAYDOWI kalo g salah itu namanya. dan seneng banget gue bisa nyumpang 2 piala buat sekolah, juara 2 lempar lembing dan juara 1 tolak peluru yang g pernah berharap bisa menang, ocka juga menang lempar lembing juara 1. makasih buat semua, gue bahagia hari itu. tanggal 4, januari 2010

0 comment:

Posting Komentar

Search box

ENTER FOR VISIT

SLIDE

THANKS FOR VISIT