BANNER

02 Juni 2010

fitri’s story

you know ! fitri sahabat paling kecil gue itu, ada lomba busana muslim di sekolahnya. al azhar j.p buat muharamman. haha dia pusing setengah mati mau pake baju apa, kebetulan gue online msn, eh dia chat gue ! katanya gue disuruh ke rumahnya dalam 1 menit. crazy cow ! wkwkwk okay gue kerumahnya tapi ngaret 1 jam. sampe di rumahnya, dia langsung bilang, kalo baju dia g ada yg oke, casual semuaa ! yaudah kebetulan kakak gue ngerti fashion, gue ajak deh ke rumah gue. dan akhirnya setelah nyoba nyoba ketemu satu baju. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeen ! fitri berubah jadi cantiiiiik ! haha g percuma gue rela relain pilih baju + kerudung buat dia selama 4 jam. okay. muaaaaaaaaah love you semoga menang ya sayaang.

0 comment:

Posting Komentar

Search box

ENTER FOR VISIT

SLIDE

THANKS FOR VISIT