BANNER

02 Juni 2010

shy shy shy

ya allah. astagfirullah. jadi gini, waktu gue liburan di padang gue naik pesawat lion, dan selama gue naik pesawat gue g pernah ke toiletnya. pas duduk, gue liat orang mondar mandir ke toilet, dan gue juga penasaran apa isinya. #lotauu gue nekat ke toilet. tidak jelasnya di sana gue g buang air atau apa. malah ngotak ngatik, mencet mencot tombol, pokoknya semuanya deh sampe rasa penasaran gue ilang. pertama kali masuk toilet gue cuma bisa bilang MODERN AMAT !!! lampunya nyala sendiri pas kita ngunci pintunya, tempat tissunya ada 3 (kurang kerjaan bgt ada 3) airnya mati sendiri (udah biasa si) dan ada satu tombol yang bikin gue penasar, ya allah detik detik maluu ! berhubung gambar tombolnya kaya orang buang sampah, gue kira itu buat buka tempat sampah, eeeeeeeh taunya PANGGILAN DARURAT ! bunyi dah tu semuanya + lampu merah nyala di tombolnya. gue gemeteran dan langsung keluar (KABUUUR). keluar keluar ada 2 pramugari yg bilang knp mba ? knp de ? dengan gemeteran gue bilang “eeeh nggk salah pencet ko” dan g lama lama di tempat gue berdiri, langsuuuuung ngebut ke tempat duduk gue. TRAGEDI MEMALUKAAAAAAAAN !!!!! ya allah :’(

0 comment:

Posting Komentar

Search box

ENTER FOR VISIT

SLIDE

THANKS FOR VISIT