BANNER

02 Juni 2010

pengakuan sang rujal #atbbm


gue :isssssssssss rujal
rujal :issssssssss laras
gue :lama lo blsnya
rujal :lowbet ras. sorry deh
laras :iyee. eh gmn urusan percintaan lo ?
rujal :udah gue serahin kepada yg berwajib
laras :yaaaah payah. usaha dong lo !
rujal :gue udah patah hati ras. dia not interested sama gue.
gue :nah lo ! tau dari mana deh ?
rujal :tau dari *******
gue :oh yg tabah ya rujaaal.
rujal :iyaaa laraaaas. kalo lo gmn ?
gue :ha gue ? sama siapa deh ?
rujal :sama *********
gue :astagfirullah ! udah nggk deh jal. ke lauuut aja tu anak.
rujal :terus ?
gue :terus apa ?
rujal :terus gmn ?
gue :teruuuus nabrak !
rujal :aah serius dong.
gue :udah serius ini.
rujal :jadi sukanya sama siapa ?
gue :nothing
rujal :bohong !
gue :yeeeeh yaudah kalo g percaya.
rujal :hm gt ya,
gue :iyaaaaaa !
rujal :gue bingung deh ras. gue harus gmn ?
gue :apanya coba ?
rujal :soal *******
gue :ohh, ya coba aja katakan cinta mu !
rujal :nggk. g mau. gue takut sakut hati.
gue :ya allah !!!! payaaaaaaaaaaah kauu !
rujal :biarin deh, gue relain dia buat cowo yg dia suka
gue :GUBRAK !
rujal :gue bahagia kalo dia bahagia ras.
gue :ya allah. manisnya
rujal :seriiusss !
gue :iya iya iya .
rujal :eee udah dulu ya. gue mau merenung
gue :yang tabah ya. bye
rujal :bye

0 comment:

Posting Komentar

Search box

ENTER FOR VISIT

SLIDE

THANKS FOR VISIT