BANNER

02 Juni 2010

SEHARIAN BERSAMA LARAS


sebenernya si ga seharian juga palingcumanberapajam tapi rasanya lama kenapa ?
jadi begini kan hari ini gw konsul ke primagama yg tentang tes DMI , nah pas pulangnya gw maen ke rumahnya laras di turunin gw di depan gang , itu gw masih pake sepatu sendal dahkayafotomodel ok , gw jalan kan pas nyampe kita langsung ke atas langit dan kita sholat dulu ,abis itu siap sipa mau nonton . Pas selesai dia ngambil laptop dulu . Eh pas dia dateng bawa sekantong plastik item snack ahaha tau aja di pikiran gw kalo mau makan . Ok pas dah atur posisi yg nyaman film segera di putar , oiya kita nonton Alvin and The chipmunks 2 hehe telat bgt ya udah gitu bajakan *YAALLAH ok . AH gaseru ga enak abis bajakan si jadi subtitlenya ga pas , udah selesai nntn itu iseng nntn new moon haha . Eh si Laras nekat bolos les Primagama parah bgt tuh anak ckckckck . Abis itu kita nyari makan sekalian beli kue buat guru tercintanya laras . kita makan bubur ayam tadinya mau yg di depan eh gw baru inget kalo di situ ga enak ieeww akhirnya ke bubur ayam deket taman , dan kita pun makan . Abis itu kita balik ke toko kue buat ngambil kuenya , eh belum jadi kan tuh tulisannya akhirnya nunggu sambil ngobrol ama mba mbanya . Dan fulla sudah jadi , oiya sebelumnya si laras ngajak ke depan di kira mau ngapain gitu eh taunya ngajakin foto di depan kue , aduh sahabat gw yg satgu ini ckckckck yaudah kan dah jadi balik . Dia taruh kue dulu di rumah , dan rencananya mau jalan jalan lagi eh pas dah nyampe depan ngeliat jam dah jam segini ! yaudah ga jadi dan gw dianterin balik dan gw cape
makasi



POST BY : MIA FITRI 

0 comment:

Posting Komentar

Search box

ENTER FOR VISIT

SLIDE

THANKS FOR VISIT